Halaman

Kamis, 04 Juli 2013

Kebaya Akad MiniBlazer



Kebaya Pengantin Muslimah yang terbaru ini menyisipkan gaya Bangsawan Eropa dengan memadukan mini jacket atau blazer mini berlengan ruffle ( efek bergelombang dari kain yang diserut ).

Kebaya ini juga bisa memberikan alasan kepada orang yang tidak menyukai payet bahwa letak tampilan yang jadi kunci sebuah gaun atau  terutama kebaya pesta adalah payetnya. Tidak berarti harus rame, tapi tetap harus ada.

Kebaya ini adalah kebaya Muslimah, jadi saat mengenakannya nanti Sang Pengantin akan memakai kaus spandex sebagai dalaman penutup area transparannya.

Tampilan gabungan dari blazer dan kebayanya terutama pada ujung lengan sangat bagus. Perhatikan ujung lengan kebaya yang sedikit menyembul setelah ruffle sifonnya. Sangat manis dan mewah tapi juga terjangkau....Apalagi kebaya ini akan dipadankan dengan songket merah emas.

Meskipun pada bagian body yang polos dan tule ekor yang tidak diiisi macam-macam. kebaya ini akan tetap dapat terlihat lux dan mewah sebab payetnya difokuskan di area atas dan utama. Selain itu keuntungan lainnya adalah mendapatkan model yang tidak pasaran/ unik.

price : Rp. 1.000.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar